Koleksi Full Album Wali

Koleksi Full Album Wali
Selamat siang menjelang sore sob...
Pada kali ini saya akan membagikan album-album dari Wali, disini kita menggabungkan dari Album 3 In 1, Album Aku Bukan Bang Toyib, Album Cari Jodoh, Album Mari Shalawat, Dan Album Orang Bilang.
Nah sebelum saya membagikannya link lagunya ada baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu asal usul nama Band Wali ini, yuk cekidot...

BAND WALI terbentuk pada tanggal 31 oktober 1999. Band ini sebelumnya bernama FIERA, dengan personel Faank(Vocal), Tomi(Drum), Endang(Bass), Raden(Guitar II), dan
Apoy(Guitar I).

Hengkangnya Endang dan Raden meninggalkan masalah bagi band FIERA. Pasalnya mereka kehilangan personil yang mengisi posisi gitar 2.

Namun, permasalahan tersebut akhirnya dapat diselesaikan dengan mengambil langkah efisiensi menggantikan gitar 2 dengan keyboard synthetizer untuk mempertebal harmonisasi lagu.

Layaknya pengantin baru, FIERA mencoba saling memahami dan mengerti satu sama lain. Dan pada kesempatan yang sama juga FIERA mencoba meng-upgrade bersama daya juangnya. Tak tanggung-tanggung nama band inipun akhirnya disepakati untuk dirubah menjadi WALI band yang digawangi oleh Faank (Vocal), Apoy (Guitar/songs Writer), Tomi (Drum), & Ovie (Keyboard & Synt).

Gayung bersambut, pada pertengahan tahun 2007 bersama manajer kami (Adzee) dan Positif Art management, WALI mendapatkan kesempatan memasuki dunia rekaman bersama salah satu Major Label NAGASWARA.

Untuk link downloadnya silahkan klik link yang ada di bawah ini
01. Aku Bukan Bang Toyib
02. Aku Bukan Taruhan
03. Aku Cinta Allah
04. Aku Sakit
05. Aku Tidak Malu
06. Baik - Baik Sayang
07. Cari Berkah
08. Cari Jodoh
09. Cinta Itu Amanah
10. Dik
11. Doaku Untukmu Sayang
12. Egokah Aku
13. Emang Dasar
14. Harga Diriku
15. Jangan Kau Tuduh Aku
16. Jodi
17. Kekasih Halal
18. Ku Bangga
19. Langit Dan Bumi
20. M.A.T.S
21. Mari Sholawat
22. Masih Adakah
23. Neneku Pahlawanku
24. Orang Bilang
25. Puaskah
26. Sahabat Aku Cinta
27. Salam Rindu
28. Sayang Lahir Batin
29. Setia, Jujur Dan Taqwa
30. Suka Atau Tidak
31. Tetap Bertahan
32. Tobat Maksiat
33. Tuhan
34. Ya Allah
35. Yang
36. Yang Penting Halal

0 komentar:

Post a Comment